Rabu, 15 Maret 2017

Pilihan Knalpot Racing Rx King "Aftermarket" Rx King

Pilihan Knalpot Racing Rx King "Aftermarket" Rx King


Knalpot Racing Rx KingDongkrak performa tunggangan, selain dengan mengutak-atik bagian dalam mesin, juga bisanya dengan mengganti saluran pembuangan (Knalpot Racing Rx King) aftermarket. Dengan itu, tarikan sepeda motor akan semakin maksimal.

Cukup banyak merek Knalpot Racing Rx King aftermarket yang beredar, dua di antaranya TDR dan Yasuni. Merek Knalpot Racing Rx King tersebut disediakan TDR Technology Center. Pemasangan juga bisa langsung dilakukan di workshop TDR tersebut.

0821 3651 4956  kanlpot racing rx king
0821 3651 4956  kanlpot racing rx king


Yongki Vincentius, Research and Development Staff TDR Industries mengatakan,  Knalpot Racing RxKing Yasuni dengan tipe slip-on atau tetap memakai leher Knalpot Racing Rx King aslinya. Namun ada juga yang mengunakan Knalpot Racing Rx King ini untuk Yamaha.

“Sementara untuk Knalpot Racing Rx King TDR, digunakan pada Rx King keluaran tahun 2014 ke atas. Knalpot Racing Rx King ini dapat meningkatkan akselerasi dan dapat membuat kendaran lebih cepat untuk mencapai titik top speed,” ujar Yongki,


Yongki melanjutkan, TDR memberikan garansi tiga bulan untuk dua produk Knalpot Racing Rx King tersebut. Harga untuk merek Yasuni dan TDR bervariasi tergantung model dan bahan pembuatan Knalpot Racing Rx King.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar